Fasilitas Dalam Bus Pariwisata Bandung Paradise

Fasilitas Dalam Bus Pariwisata Bandung Paradise

Apabila Anda ingin mencari tempat sewa bus Bandung terbaik, hanya ada di Bandung Paradise. Berikut fasilitas bus pariwisatanya.

AC 
Agar beberapa penumpang tidak terasa kepanasan waktu meniti perjalanan yang jauh jadi diperlengkapi dengan sarana AC yang buat ruang jadi dingin. Tiap-tiap kursi ada satu AC di atasnya. Penumpang bisa mengatur sendiri suhu AC dalam bus pariwisata. Perjalanan juga juga akan semakin nyaman serta tenang.

Charger 
Sarana ini begitu perlu untuk perjalanan yang cukup jauh kurun waktu lebih dari sehari. Karna untuk isi ulang battery HP atau smartphone punya anda. Umumnya HP juga akan cepat habis waktu perjalanan karna seringkali anda pakai untuk photo selfie dengan rekan serta rombongan dalam bus pariwisata.

LED TV 
Untuk menyembuhkan rasa jemu serta jemu waktu dalam perjalanan anda bisa menyalakan TV atau memutar film kegemaran anda. Dengan sarana TV yang ada anda dapat melihat TV untuk mengalihkan kejenuhan hingga perjalanan anda jadi tidak merasa. Walau jarak yang ditempuh begitu jauh.

Toilet 
Untuk anda yang menyukai sekali bolak balik kamar mandi untuk buang air kecil atau besar sarana toilet begitu perlu. Karena bus pariwisata cuma juga akan berhenti di saat spesifik saja, umpamanya waktu makan serta isi bensin.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 16.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar