Harga Tiket Masuk Taman Selecta Malang dan Penginapan Terdekat

Harga Tiket Masuk Taman Selecta Malang dan Penginapan Terdekat

Selecta Malang adalah satu dari demikian banyak tempat wisata menarik di kota Batu, Malang. Selecta Batu ini sesungguhnya telah ada sebelumnya timbulnya beragam obyek wisata yang lain seperti Jawa timur Park, Taman Kelinci Malang serta tempat wisata populer yang lain di Kota itu.

Meskipun mungkin saja telah cukup lama, tetapi taman rekreasi ini masih tetap begitu direferensikan untuk jadi maksud wisata di Kota Batu. Daya tarik yang dihidangkan Taman Selecta buat tiap-tiap wisatawan yang bertandang ke sana kerasan serta menginginkan terlalu lama ditempat itu, terkecuali mempunyai taman bunga yang cantik, pengunjung dapat juga nikmati beragam wahana ataupun sarana wisata yang telah disiapkan.

Sebagian wahana yang berada di Taman Selecta Malang salah satunya seperti flying fox serta waterboom yang bisa pengunjung nikmati. Tempatnya yang terdapat di daerah dataran tinggi jadikan lokasi ini demikian sejuk dengan udara yang fresh, diluar itu wisatawan dapat juga lihat panorama sebagian barisan gunung yang ada di sana seperti Arjuna, gunung Panderman serta daerah perbukitan.


Tempat Selecta Batu, Malang 


Anda bisa pakai sewa bus Malang untuk sampai ke Taman Rekreasi Selecta masih tetap ada dalam lokasi Kota Wisata Batu, yakni di Desa Tulung Rejo, Bumiaji, Batu, Malang Jawa Timur atau persisnya di Jalan. Raya Selecta No. 1. Tempatnya yang cukup strategis buat akses menuju Selecta begitu gampang untuk dilewati baik dengan kendaraan roda dua ataupun mobil, bahkan juga kendaraan besar seperti bus juga dapat ke sana.

Harga Ticket Masuk 

Supaya bisa berlibur di Taman Rekreasi Selecta, Pengunjung dipakai cost masuk dengan perincian seperti berikut :

Harga Ticket Masuk sebesar Rp 25. 000, -/orang. Harga ini untuk nikmati semuanya wahana permainan yang berada di Selecta, terkecuali sebagian wahana seperti berikut ini.
Wahana Flying fox dipakai cost penambahan sebesar Rp. 20. 000, -/orang
Sewa/Naik kuda dipakai cost sebesar Rp. 10. 000, -/orang
Wahana Sky Bike sebesar Rp. 20. 000, -/orang
Naik Perahu Ayun dipakai cost Rp. 10. 000, -/orang
Ticket Parkir R2 Rp 2000,
Ticket Parkir Mobil Rp 5000
Baca Juga : Kampung Topeng Malang Jadi Tempat Wisata Baru yang Unik

Jam Operasional 

Jam Buka atau jam operasional Taman Rrekreasi Selecta buka sehari-hari dari jam 06. 00 pagi serta tutup jam 18. 00 WIB.

Wahana & Spot yang Berada di Taman Selecta

Seperti yang telah disinggung diatas, taman selekta menghidangkan beragam daya tarik berbentuk taman bunga serta wahana di dalamnya. Tersebut sebagian wahan serta spot yang berada di Selecta :

Taman Bunga dengan bermacam type bunga yang cantik
Sky Bike
Wahana Sepeda Air
Kolam Renang/Water Boom Anak
Play Ground
Goa Singa
Perahu Ayun
Flying Fox
Sarana Taman Selecta

Tempat tinggal Makan 

Tidak butuh cemas untuk masalah makan di Selecta Malang, di sini ada banyak sekali penjual minuman dan makanan yang berada di food court Selecta. Bila menginginkan yang lebih lux, di sini ada juga restoran dengan nuansa romantis.

Ruang parkir 

Jadi satu diantara lokasi wisata yang dikelola dengan proesional, taman selecta pastinya telah di dukung dengan ruang parkir yang begitu luas.

Toilet 

Manfaat kenyamana pengunjung, di sini juga telah disiapkan Toilet untuk yang menginginkan buang air supaya tidaklah perlu ke luar tempat wisata.

Tempat Ibadah 

Untuk yang menginginkan menggerakkan keharusan dalam melaksanakan ibadah, di ruang selecta telah ada musholla untuk tempat menggerakkan shalat untuk yang beragama Islam. Tempatnya ada di samping selatan.

Penginapan Selecta 

Pihak pengelola Taman Wisata Selecta sudah sediakan penginapan berbentuk hotel serta cottage dengan jumlah ±70 kamar. Tarif hotel di Selecta sekitar pada Rp. 600. 000, - hingga Rp. 750. 000, -/malam bergantung type kamarnya.

Sedang tarif cottage sebesar Rp. 2. 300. 000, -/malam. Untuk yang menginginkan bermalam diluar lokasi taman Selecta, wisatawan dapat mencarinya di sekitaran Kota Batu, di sana ada banyak hotel serta penginapan dengan harga yang beragam, mulai yang murah hingga yang super mahal.

Panduan Wisata Ke Taman Selecta Batu 


Manfaat kenyamanan waktu berwisata ke taman ini, tersebut sebagian panduan waktu wisata ke Selecta :

Upayakan membawa pakaian hangat, hal semacam ini karna suhu udara di sekitaran taman wisata selecta cukup dingin, terlebih waktu malam hari tiba.

Bila menginginkan mandi atau bermain air di waterboom yang berada di Selecta, upayakan membawa pakaian ubah, handuk, serta keperluan mandi yang lain. Air di taman selecta cukup dingin, untuk yang membawa anak kecil, mesti melindungi serta memantaunya supaya tidaklah terlalu lama ada di air untuk kesehatan si kecil.

Terkecuali taman selecta Batu, tidak jauh dari taman rekreasi itu banyak sekali lagi tempat wisata yang lain yang mungkin saja saja dapat jadi referensi dalam liburanmu. Jadi bila masih tetap ada saat lebih, silakan saja bertandang ke tempat wisata yang lain yang berada di sekitaran sana.

Sekian Selecta Malang – Info Harga Ticket Masuk serta Penginapannya, mudah-mudahan bisa jadi sumber info untuk yang merencanakan berlibur ke Batu Malang. Kaalau ada tambahn info atau up-date perubahan dari apa yang dihidangkan di sini, silakan saja berikan pada kolom komentar dibawah. Salam Wisata.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 07.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar